Sabtu, 19 September 2015

Black House Beauty Salon Review

Jadi, udah mandi udah wangi udah bersih.. Kemana kita?
Ngeblog aja deh, mumpung lagi muncul benih benih semangat nulis *pasang kacamata item

Udah lama sebenernya ngincer ini salon, pengen banget kesana.. Karena udah keburu jiper duluan takut penuh, jadi males duluan. xD

Ahirnya hari Minggu, 2 minggu lalu memberanikan diri buat kesana and go show (tapi sebelumnya udah telp dulu sih, kata mbak nya "langsung dateng aja kesini", *mata berbinaaar* ada secercah harapaaan.

Mbaaaaakk.... I'am comiiiiing..
Sebelumnya janjian dulu sama temen di rumah, sekitar jam 11an kita berangkat ke lokasi and it takes only 10-15menit buat sampe kesana, sungguh indah jalanan Jakarta hari Minggu.

Sampe disana, kita disambut sama mbak2 yg lg pada nongkrong di depan pintu salonnya *jangan ngebayangin mbak2nya pada nongkrong depan pintu sambil nyari kutu yaa* karena lokasi salon ini letaknya ada di lantai 2 Cafe yang pernah hype pada jamannya "Black House Cafe", jadi mbak2 yang td gw bilang lg nongkrong sesungguhnya mereka duduk cantik di kursi2 cafe itu.

Pas masuk, kita ditanyain mau perawatan apa.. Trus mbak nya info klo ada beberapa treatment yang lg harga promo, bahagiaaanyaaa *mata diskonan banget anaknyah*. Setelah disebutin beberapa treatment itu, gw memutuskan untuk pilih treatment Hair Spa and menipedi.

Ini dia salon yang gw incer incer.. Is it cute right?!


Selanjutnya kita ditanya mau HairSpa pake rasa apa, pilihannya banyak. Waktu itu yg gw pilih chocomint, karena suka banget aroma cokelat di rambut. Setelah itu, kita diminta pilih koper yang isinya kemben dan sendal jepit, trus kopernya bisa dipake untuk nyimpen pakaian kita, what a cute!!
Ini cream untuk Hair Spa dan gelas kecil itu isinya oil untuk massage.



Setelah ganti kemben dan sendal jepit, selanjutnya dikeramas, spot keramasnya juga cubeutt (baca:lucu banget), cuma ga sempet foto hahaha poor me.
Setelah dikeramas, kita diminta pilih meja tempat kita treatment, dan meja kursinya itu lucu2 banget, udah liat foto pertama kaan? Nah disitulah kita akan ditreatment.

Mari kita mulaaaai.. Karena waktu itu gw pilih HairSpa dan menipedi, jadinya gw harus membelakangi kaca. Pijitan mbak nya nice try, walaupun agak monoton tapi lumayan bikin kepala enteng. Mbak2 yang menipedi juga bersih sih, tapi kurangnya kuku kita gak di buffer, padahal setiap menipedi yang gw incer itu di buffernya ituuh..

Akhrinya...... HairSpa dan menipedi selesai dalam waktu 1 jam saja, selanjutnya rambut gw dibilas and blooow timeeee.. Sebenernya gak perlu2 banget diblow secara gak mau kemana-mana juga, dan rambut gw termasuk rambut bandel yang susah diblow.. *deep sigh* Pokoknya setiap abis diblow 15menit atau paling lama satu jam pasti langsung lurus aja ga ada sisa2 bentukan abis blow.. BHAAY! hahaha kzl sendiri dong gw.. Tapi gpp, karena ini pertama coba ini salon, gak salah juga nyoba blownya kaaaann..

Daaaaan ini lah hasil blow dari mas-mas nya Black House Beauty.


YAIIIIYYY LOVES IT!! REAAALLLYYYY.. Blownya natural banget dan gak terlalu keriwil2 naik gitu.. Setelah blow gak berenti ngacain rambut cobaaaak >,< karena saking amazed nyahh.. Terimakasih ya mas.. Blownya bagus.. dan ternyata awet 2hari, padahal gak pake any hairspray or whatever hairstyling. Sukaaak <3 Oiya, untuk HairSpa+blow and menipedi gw ngerogoh kocek sebesar Rp. 190.000,- ajah. Masih harga yang affordable lah dengan suasana salon yang colorful and cheerish banget.. :) Semoga gak cepet naik yaa harganya.. AMIN.

And here it is beberapa foto di beberapa spot:

Maafkaaan klo agak2 narsis bangettttt.. :* Irresistable abis tempatnya untuk gak poto2 hahaha


Di atas itu collage dari beberapa foto yang berhasil diambil. The cutest salon eveeeer pokoknya. Janji sama mbaknya sih buat balik lagih, tapi promonya di perpanjang dong mbaaaak. hehe *FAKIR PROMO BANGET ANAKNYAH* *nyengir kuda*

Yang penasaran, wajib banget coba deh salon yang satu ini..

Have a good satnite, everyone!
XOXO.

Jumat, 18 September 2015

Alfriandra Souvenir

Selamat malam Sabtu semuaaaa...

Yang lagi di luar yang lagi kongkooow hati-hati semua, be safe.

Duileeh yang lagi rajin banget ngepost.. haha yea here I am!

Jadi malem ini ceritanya gak diapelin, orangnya kerja pleees lg kedatengan tamu katanya. Okelah. Fine. *devil grin*

Sambil iseng-iseng yuk gw ceritain tentang souvenir-souvenir-an.
Jadi ceritanya emang sebelum niat cari souvenir, dulu itu gw udah super niat searching dari taun lalu tentang souvenir iniiih. Banyak review capeng rata-rata ke Alfriandra Souvenir, lokasinya lumayan kurang strategis bagi kami warga Jak-Sel dan warga Tangerang. Untuk ada waze, haha waze sangat membantu.

Setelah mengarungi macetnya jalanan Jakarta bagian Selatan ke Timur, sampe juga ahirnya di Alfriandra Souvenir. Waktu itu klo gak salah menunjukkan jam 2 siang, pas masuk.. "waaaaaaa" sekejap langsung bingung hahahaha *devil cry*

Kira-kira begini penampakannya..


Dan itu baru di area depan aja looohhh *cry cry cryyyy*
Souvenirnya di sini super variatif, apa aja kayaknya semua deh ada di siniii... Dari mulai yg kecil-kecil gantungan kunci sampe yang gede-gede, alat mandi aja ada loh disini, hahahaha.. Kotak seserahan sampe hias-hiasan seserahan pun ada di sini, dan kayaknya juga terima tuh pembuatan bingkai mahar, karena ada beberapa yang dipajang juga..

Harganya pun lumayan murah (gak tau di tempat lain lagi sih soalnya). Contohnya kayak tempat tisu itu harganya ada yang 3500, 4500, 5000 sampe 7000. Rangkaian hiasan keramik juga buanyaaaak banget (gak sempet foto karena dokumentasi2 ini adalah hasil kunjungan kedua), kalo hiasan keramik rata2 start from 4000an itu pake tile klo pake box tambah seceng ajah kok, murah yah serebu doang.. Tapi jadi gak murah once yang dipesen itu jumlahnya ratusratusaan.. *sigh*

Pokoknya kalo masuk sini siap2 bingung, kalo bisa udah ada bayangan sasaran yang mau dicari apa, karena lumayan banyak juga capeng2 termasuk saya pas kesini keliatan kebingungan pas liat segambreng pernak/ik souvenir. BTW.. untuk souvenir2 yang dipesen bisa di namain juga lohh, tapi harus dengan minimum pemesanan 300 atau lebih. Kalo di bawah 300 langsung bawa pulang aja, karna dijamin gak bisa tuh minta dinama-namain sama mereka.

Ini contoh boneka-boneka untuk hiasan seserahan kali yaa.. atau klo cuma mau beli buat temen bobook juga gpp kok..


Menggemazkan yaaaa.. Sempet pengen beli waktu itu, cuma rasanya kayaknya sayang aja deh hiasan doang harganya sekitar 150k-an, mending buat tambah2in beli isi seserahannya *capeng pelit*

Well.. Klo disini hati-hati karna bisa lupa waktu. Gak kerasa udah jam 5 aja dan kita blm bikin bon sama-sekali, setelah sekian jam bolak/ik galau ini ita inu itu daripada mesti bolak/ik besok2 lagi rasanya males bukan main. Macetttt shayyyy.. Akhirnya kita bikin bon sodara2 untuk 800 pcs. Setidaknya untuk iket harga ajah takut2 nanti keburu pada naik. Kalo mau nambah lagi nanti gampang laah nyusul :D

Daaan bener aja tuh pas ke sini yang kedua kalinya, kita mutusin untuk nambah lagi.. Oiya, kalo mau nambah pesenan lagi, mau dinamain juga dan gak banyak nambahnya, klo bisa jangan pas orderan udah jadi, karena harga yang dikasih pasti harga baru. Untung orderan kita blm dikerjain waktu itu, jadinya feel free deh mau nambah cuma berapa bijik juga.. xixi

Dan bener aja tuh pas kesini yang kedua (2minggu lalu), gw nguping dari hasil obrolan pelayan dan pembeli harga2nya ada beberapa kayaknya naik seribu. Alhamdulillahh pokoknya. Gak sia-sia deh baca2 pengalaman2 orang untuk iket harga duluan, karena seribu rupiah bagi kita kini sangat berhargaaaaah..

Oiya, karena klo udah di dalem sinyal itu agak2 "beres" banget, di Alfriandra juga ada wifi lohh, nih FASWORD-nya.. *LOL* bukan mau info password wifi nya sebenernya, tapi "FASWORD"nya ituh.. pas baca ini kita ngakak abis sebenernya sih, jadinya di foto buat lucu-lucuan ajah, kali-kali aja ada staff Alf yg liat mungkin bisa diganti..


Maaf yaa rotate sendiri aja kepalanya  xixi.

Beberapa tips dan info dari gw bagi capeng yang mau kesini:

  • Tentuin apa yang mau dicari/target souvenir, beberapa pilihan ajah, nanti di sana tinggal dimatengin dari beberapa barang dari segi jenis barang, kegunaan dan dari segi harga pasti paling penting;
  • Pemesanan minimal 300/jenis barang bisa dinamain, kalo kurang dari itu tulisin sendiri aja kata mbaknya ga bisa;
  • Pake tile gratis pake box/mika nambah 1000,-/pc;
  • Kalo udah pesen, rajin-rajin ngecek ke bagian "cek nota", gimana progress orderannya, karena saking buanyaaaknya yg pesen akan ada kemungkinan kelewat;
  • Per kalo gak salah Agustus kemarin, katanyaaa mereka sudah tidak menerima pasang ucapan terima kasih lagi, so siap2 yaa capeng dan keluarga utk masangin 1-1;
  • Sering-sering liat jam tangan, karena bisa lupa waktu karena saking asyiknya.
Kurang lebih sih gitu kayaknya yang gw inget, kalo ada tambahan pasti nanti gw update lagi.

Alamat Alfriandra Souvenir:
Jl. Cipinang Pulo Rt. 15/11 No.11
Telp. 021-85912177

Sekian yaa curhatan edisi souvenirnya, hope it helps..

Good luck! 
XOXO

Selasa, 15 September 2015

Life's wheel.

Well.. Well.. Well..

Hallaaaw saudara setanah air Indonesia, jadi gw lg rajin banget nih ya nulis2, why oh why? Karena because pengen aja nulis siapa tau banyak yg tertarik baca. *nyengir kuda* *sok famous* PLS!

Jadi ceritanya, beberapa hari belakangan ini eeeeng 1, 2, 3 org bilang "kurus bangetttt".. *Dhuar!! Padahal perasaan gw biasa2 aja. Tp setelah diteliih, kayaknya perasaan ini "mengiyakan", karena mulai terlihat ada tanda2 jerawaaat *oh tidaaaak*, pengaruh juga eeymmm ke hormon. Manusia.. Manusia.. Apalagii perempuaaan, rempong setengah jagad. Kemudian kerjaan yg lg bolak/ik ina ini ita itu, mesti begini begitu, lg ngerjain ini diminta begini, lg ngerjain begini diminta begitu.. At the eeeend gw cuma bisa bilang "Iya" dan "Oke". Gak lupa bersyukur koook, masih dikasih kerjaan.. Karna gw yakin cari kerja itu sulitlitlitliiiiittttt bin SUSEHHH *cryyt* *maapin Ya Allah*

Dan akhirnya gw berkesimpulan sendiri "kayaknya lo setress deh banyak pikiran" :| gw yakin sih, ga akan ada yg mau punya perasaan begini apalagi secara sadar kayak gw gini. *inhale exhale*

Sebenernya perasaan, gw udah sekuat tenaga berusaha untuuuuuk "gak setress or banyak pikiran" like I said. Tapi gw percaya ini semua datengnya dari Allah *benerin hijab* ekheemm.. entah ini pembenaran atau memang benar betulan.

1 hal yg gw lakuin pas perasaan lg begini ituuh adalah baca2 quotes *sik beneeeerrr* kemudian manggut2 sendiri, nah sekarang lg lg bener banget nih, abis baca2 quotes kemudian gw tumpahin dimarih.. Hahaaayyyy *malu-malu ai ucing*

Salah satu quotes yg gw kutip dari buku nya Diana Rikasari #88 LOVE LIFE:
"#76 JUST WHEN YOU THINK EVERYTHING IS SET AND DONE, COMES ANOTHER TASK. LIFE'S A WHEEL. YOU CAN PUT IT DOWN, BUT IT'S DESIGNED TO ROLL."

Dan gw sadar  keadaan kayak gini akan terus ada di dalam hidup kita yg fana ini *kibas rambut*  Semua bergantung ginana kita nyikapinnyah ajah, klo setress ya setress.. klo enjoy ya enjoy.. bagusnya sih yaa dibawa sambil bersyukur dan jangan liat "rumput tetangga lebih hijau", karena its only color. Belum tentu looooh ijo tua lebih bagus dari pada ijo muda. Hahahahahahahaha *jayus sumpah* buuut, if you realy get my words, you got it. 

Udah ajah ah yah curhatnyah.. Mau tampilin picture juga ga bisa karna nulisnya dari hape. Males buka laptop (padahal emang laptop ditinggal di kantor* xp

Semoga ada manfaatnya dikiiiit yaa tulisan gw (kalo ada yg baca itu juga) :))

Good night.. 

Minggu, 13 September 2015

Baper-an

Selamat malaaaaam semuaaaa..

Gw yakin jam segini, diumur segini, masih ada yg seger dan ada yg udah selimutan.

Kalo gw kebetulan td siang tidur puas bingiiit, so.. now mata masih rada seger sedikit kriyep2 juga sih, haha emang deh ya paktor U udah ga bisa boong xD

Trus kenapa malem2 gini masih kelayapan d blog?
Gapapa sih, pengen aja cerita, curhat, sharing. Duilee emg lg baper banget yaaa?
Fortunately, YES!

Daripada daripada gw curhat di socmed ntar dibilang galau dibilang baper amattt.. Haha yaa mending curhat di sini, blog2 gw, lahan2 gw, tempat2 gw, mau protes lo? Cannot!!

So yes, ga tau mau mulai dari mana sebenernya. Cuma lagi suka ga paham aja sama perasaan yg ahir2 ini suka baper-an. Dari banyak gugling, katanya "agak" wajar sih buat manusia2 wa bil khusus yg bentar lagi mau kewong.. Maklum yaa bok, kita berdua ngurus semua-semua serba berdua.. Dari perintilan yg ga keliatan sampe ke tenda2. But, I enjoy every step we thru. Alhamdulillah.. Jadi pikiran rada2 semrawut kayak perempatan Mampang sore2 setelah jam pulang kerja, gezzzz gak nyambung. Bodo!

Dan sekarang2 ini bawaannya sensi aja gituh sama si umis. Dan ga mau jauh2.. Ini yg paling suka ngeselin, padahal doeloe pertama2 we looks like the selowest couple. Haha.. Cueeek aja dia mau kemana dan gw kemana.. Tapi klo sekarang, rasanya klo dia mau kemana dan gw mau kemana rasanya "duuuhhhh" aja gitu. Bingungin khaaan? But, I try to be cool, dan kasih kepercayaan super penuh. Hehe harus dong yah.. Klo tiangnya agama adalah solat, nah tiangnya hubungan adalah salah satunya "kepercayaan", betoool??!?? *mamah dedeh wanna be*

Tapi, to be honest.. Gw masih suka rese sih minta foto, telp2, klo kita lagi jauh... Padahal sejauh2nya yaa Tangerang - Kemang, its not because I dont believe in him yaah.. Cuma karena iseng bin kangen mele ajah, jadinya resenya begitu. Gak penting banget yaaa.. Hehe *peace out*

Maafin aku ya klo aku sering rese-in kamu banget. I love you❤️

Daan.. Selamat malam minggu semuanya.. Be Happy anywaaaaay!

Rabu, 02 September 2015

Menuju 1/4 Abad

Moooorniiiingggg.... (10.43 am) masih pagi lah yaa klo belom jam 12teng hahaha.

Jadi pagi ini ga ada kerjaan nih yee? Hmmmm.. setelah hampir sebulan lembar/ur plus ina ini ita itu.. Bolehlah yaa, nganggur dikit.. xD

BTW!! September nihhh! (EHEEMMM) *berharap ada yang terkode* *kayak baca aja orangnyaah* :p *aku mau jam sport ajah* NAAAHH!

I'm going to 25 this month. Excited? YES SURE..
Berasa makin tua? IYA. Harus makin dewasa dong ya? WAJIB hukumnya.
InsyaAllah mudah-mudahan, AMIIINN!

Bingung sih mau nulis apaan lagi, wong ini iseng doang sambil mikir apaa yaa yg belum keurus lagiihh.. :D *nyengir kuda*

Have a good day everyone :)

Kamis, 27 Agustus 2015

I don't want to be bridezilla

Hollaaaaaaaa...

Berbulan-bulan ndak nulis, padahal yaa dulu itu pas bikin blog komit banget mau nulis setiap hari or atleast seminggu sekaliiiii.. gezzzzzz ternyata kenyataan tidak seperti yang dibayangkan hahahaha..

Okehh, sekarang mau cerita mulai dari mana yaaa..

Pemirsah.. setelah adegan lamaran beberapa bulan lalu, 1..2..3 bulan yang lalu tepatnya, sekarang gw lagi disibukkan sama tender project yang ada muluk --ALHAMDULILLAH sih, tapi ini gak nyambung samsek yaa-- hehehe disibukkin sama ngurasngurus untuk acara di hari yang ditunggutunggu (BANGET).

Awalnya punya rencana pengen banget begini begitu seperti ini seperti ituuuuhh (kayak Syahrini eymmm). Tapi lama-lama mikir juga, gw mau kawin sehari doang apa seumur idupp? yaa jelas seumur idup dong yaaa.... makin kesini rasanya semakin realistis ajah dan harus realistisss dong yaa, secara dollaarrr udah kaya no.telp delivery fast food..

Beberapa drama alhamdulillah bisa diredam..
kayak: akad mau dimana (secara acara mau di rumah ajah, kemarin sempet bingung mau akad di musholla rumah atawa numpang di mesjid depan #halah), dekorasi mau gimana, MUA siapa, brokat kebaya orangtua warna apa (btw, belom beli batik buat bapak2.. another drama akan terjadi) *devilgrin*, untuk design undangan dan cincin alhamdulillah we (gw dan mamas) dealing with love alias tanpa urat tenggorokan semua smooth alhamdulillah mulai sekarang manggilnya mamas ajah walaupun sempet "agak heran" klo dia mau cincinnya warna item ajah deh(langsung ngebayangin mas-mas jaman dolo suka pake cincin warna item di jempol), tapi it doesnt matter buat gw yg penting dia nyaman pakenya, dsb dsb dsb....

Semoga gw tidak menjadi bridezilla.. maunya jadi bride to be ajah *backsound pengantin ala barat*

Semoga rencana baik kita berjalan lancar selancar lancarnya kaya jalan tol gak pake macet ya sayaaaang.. Amiiinnnn (kecups) eits kecup tangan kok bukan kecup2an yg laen :p hihihi

Masih banyak (banget) PR sebenernya, tapi insyaAllah gak mau ribet2.. yang penting rencana berjalan lancar tanpa rintangan yang berarti sampe hari H, for me the most important adalah acara akadnyah yang meresmikan gw udah sah jadi istri orang.. *senyum simpul bin sumringah*

Sedikit quote, tapi lupa baca dimana:

I'm more excited about the marriage than the wedding. It's a reminder of what truly matters.

Minggu, 10 Mei 2015

Yes, I do

"Tiada yang lebih indah selain dua orang yang bertemu karena saling menemukan, sama-sama berhenti karena sudah selesai mencari dan tak ada yang akan pergi karena tahu bagaimana sulitnya mencari."

Pernah denger/baca kata-kata itu sebelumnya? Pasti pernah at least once in ur life yaa.


Aduh. Baru nulis berapa kata aja rasanya air mata mau netes, tapi sesungguhnya adalah tetesan bahagia :')

Pernah membayangkan "mau punya pasangan yang baik, seiman, dan sayang sama gw dan keluarga", and I got more than that. Alhamdulillah wasyukurillah. Di saat laki-laki di luar sana mengiming-imingi hidup "wah dengan segala macam rupa hingar bingar kehidupan", sementara dia dengan segala kesederhanaan kelebihan dan kekurangannya hanya bilang sesuatu yang menurut gw "kebahagiaan", sederhana sangat sederhana tapi dengan segala keluarbiasaan. Sebelum hari ini ada waktu dimana kami bisa mengenal satu sama lain. Dan beberapa kali pun ada pertanyaan dalam hati "yakin?", entah ini berlebihan atau tidak, tapi gak ada sedikitpun perasaan ragu InshaaAllah. He is what I wished for.

And finally today I said: Yes, I do.



Terimakasih ya sayang. InshaaAllah aku jaga janji hari ini untuk kamu dan untuk kita. Mewek lagih ajah.. Alhamdulillah one step closer.. Semoga yang kita rencanakan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan dan rintangan yang berarti. Amin allahumma amin. :)

Minggu, 03 Mei 2015

Mei: Ternyata cinta. Gila.

Kamu. Selalu bikin aku tersenyum bahkan tertawa geli  tak beralasan.
Setiap ketemu. Atau pas lagi liat2 galeri foto di hp.
Hahaha.. Kayanya emang aku gila yah. Iya. Gila gara2 kamu.
Lagi-lagi gila tak beralasan.

Kamu. Sederhana. Tepatnya luar biasa dalam kesederhanaan.
Beda sama aku yg kadang suka muluk2.
Mungkin karna itulah kita dipertemukan. For balancing me tanpa spooring.



P.s : Kayaknya aku lg PMS nih mendadak mellow terus nulis begini pake mewek.

Selasa, 07 April 2015

Hello April.. Please, be good :)



Agak telat yah sebenernya buat "Hello April" secara udah tanggal 7, but... better late than never kan yah :p hahaha
Jadi, sebenernya nulis blog ini karena selain hampir sebulan gak nulis-nulis, dan karena bad mood sakit perut hari pertama yang tumben lagi sakit banget :( syedih hati Hayatiiii...

Well, setelah bulan Maret yang agak gonjang/ing, ribet, ruwet (namanya juga hidup sih yah..), hope this month will better, amiiinn..

Sebenernya perasaan tadi banyak banget yang mau ditulis di sini, tapi mendadak ngeblank dan gatau mau nulis apa lagi. 

Have a good daaaay! :)

Jumat, 13 Maret 2015

My Boyf Stolen!!!

Entahlah harus mulai cerita dari mana.
.
*inhale* These daaaays.. *exhale* my boyf officially was stolen by his job.
Yaaa.. He's hardworker, in words very very hardworker.. Hahaha *catch you my dear, kamu lg aku curhatin di sini ni ni niiiii..*. Jd jarang banget ketemu :( tadinya tiap hariii (boong deng..), three or min.two times in a week, sekarang ketemu sekali aja rasanya udah thanks God banget.
Seneng banget kerja, ndak ngerti kenapa sama tu olang. Setiap ditanya pasti jawabnya "karna kerja adalah energi sayah (or whatsoever)", padahal sering jg tuh masuk engjiiinnnn (baca:angin), energi dari manaaaah? Dari angiin? *pasang muka BT*.
Seneng banget jd bang Toyib, walaupun ga sampe 3x lebaran 3x puasa, paling lama yaa 3hari lah.. Huhu.. Jangan aja jadi lupa klo punya pacar cakep, imut, baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung yg lg nulis ini niih.. Eeeeerrr udah ambil kuda-kuda klo sampe kelupaan. :p *kiddiiiing* sayah mah bocahnya nurut kok, walaupun sifatnya masih kadang-kadang nurutnya yaah.. Hehehe..
Selain dalam doa, selalu ingat aku dan tagihan kartu kreditku dalam kerjamu ya sayang.. xD you know how I'm saying.. :*

However, thank you for having me anyway.. You know what, aku punya pacar yg bs mewakili jadi abang, jadi temen, temen biasa, temen deket, temen deket banget, jadi musuh, musuh biasa sampe musuh bebuyutan (klo lg ngomongin idung trus manggil "anak kicik"), jadi temen debat yg suka ngalah, tapi seringnya gak mau ngalah, pokoknya you're the figure of  a 'man' in my life (if you know what I meant). Sambil berkaca-kaca nulis ini (maksudnya sambil ngaca nulis ini) *bajaj:mode on, ngeles*

I love you to the Tangerang and Kemang bolak balik 10 kali dalam sehari. Hehe becanda aja aku yah..

I'm proud of you and I'm sure I'm done.. I love you much more Sayang.

Kamis, 05 Maret 2015

Enjoy Bandung.. Miss Bee Providore & Koloni Eatery..

Hallooo semuanya... Masih semangat kan kerjanya?
Walaupun Jakarta Selatan siang ini diguyur hujan dilanjutkan dengan gerimis sendu rintik-rintik.. Jadi ngebikin agak sendayu mellow lucuk, hahaha.. Untung sekarang hujannya udah ndak sesering bulan-bulan lalu yah.

Sore-sore gini paling enak tuh ya, ngeteh dengan suasana hijau atau sedikit beda. Jadi kepikiran flashback akhir bulan Januari kemarin jalan-jalan ke Bandung, trus jalan-jalan ke beberapa tempat makan atau tempat sekedar ngeteh dan ngobrol asik dengan temen-temen..

Tempatnya di daerah Ciumbeleuit (bener gak tuh spellingnya, maapkeun kalo salah yah..) hehehe. Waktu itu pas sekali hari Minggu, tujuan kita waktu itu mau ke Miss Bee Providore, sekitar jam 1 siang sampai di sana, ternyata tempatnya full banget bahkan banyak yang waitinglist. Hopeless deh, mau nunggu sampe jam berapa, karena hari itu kita udah harus balik ke Jakarta. Jadi di sana kita cuma liat-liat tempatnya yang katanya unik itu dan gak lupa sesi foto-foto hahaha. Ini beberapa fotonya yang berhasil terupload:

Ada di tembok depan pintu masuk, classic but classy yaah..

 Nah ini tampak dari depannya seperti ini. *maafkan si sotograper amatiran yaa*

Ini di dalam ada spot kursi ini, tp sayang cuma untuk berdua..

Ini rumah kaca ada di sebelah rumah utama pintu masuk. Looks huge ya..

Karena udah hopeless dengan antrian yang banyak, ahirnya kita ninggalin Miss Bee Providore masih dengan rasa penasaran.. hehe soalnya pengen banget kesini, secara lagi hits di kalangan selebgram ituh. 

Selanjutnya kita ke arah turun, karena daerah ini agak pegunungan jg (CMIIW), agak turun sedikit gak jauh ada tempat makan atau sekedar tempat ngopi dan ngeteh yang unik jg, namanya Koloni Eatery & Art-venture. Yihiii akhirnya ini dapet juga tempat untuk duduk-duduk lucu yang ndak pake ngantri bin waitinglist *joget sule*,

Pas masuk ke area Koloni ini, ternyata di sini bukan cuma tempat makan lohh.. banyak juga toko-toko craft unik dengan mengusung tema shabbychic yang lagi hype jugaaaaa ituuuuuuh *muka males, karena bikin ngiler semuaaaaaaaa huaaaaaaa tp dompetnya belum bisa support, syedihlah...* Kira-kira begini penampakan tempatnya:

Ini tampak dari seberang tempat duduk kita.

Maafkan model dan sotograper super amatir.

Setelah puas keliling toko tanpa bawa belanjaan yang dibeli, kita cari spot duduk yang PW. Trus pesen makanan. Sistem pesen makanannya itu termasuk praktis, karena kita tinggal k counter makanan yang kita mau, pilih makanan trus nanti dikasih bon, dan bon-bon itu kemudian jangan lupa dibawa ke kasir untuk dibayar yah, hehehe.... Dan harganya semuanya masih sangat wajar kok di sini, jadi rasanya pengen makan semuanya kalo perutnya cukuuup. :D

Ini salah satu spot untuk duduk brame-rame.

Ini cute banget yaa.. Klo biasanya sering liatnya di layar hp, di sini terpajang dengan manis.

Ini spot yg terlihat fresh, dgn banyak pajangan buah di atasnya. Jadi mau ngambil yah.. xixixi

Ini spot yang sama dengan yang atas, tapi ini adanya di sudut. Get it kaan?!?

Aaaand here we aaaare.. 

Oh iya FYI, pelayan-pelayannya semuaaaa baik-baik dan ramah-ramah. Jadi jangan sungkan untuk minta tolong jepret-jepret. Xixi..

Untuk yang mau ke Bandung, jangan lupa kesini ya (promosi tak berbayar #yaeyalaaaah). Dijamin enjoy Bandung.. hahaha berlebihan sih, but that's what i feel. See youuuu..

Rabu, 04 Maret 2015

Killin' time and Quotes

Well.. di luar hujan, gloomy, dan gw lg ada di antrian mau meeting dengan salah seorang direktur yg masih meeting dgn vendor lainnya.

FYI, gw kerja di salah satu perusahaan teknologi dgn jam terbang yang lumayan daripada lumanyun. Kerjaan gw kurleb yaa gini ini, klo gak meeting di kantor, di luar, stay di kantor bantu-bantu yg lain atau sekedar browsing dan youtube *ups...udah pernah ditegor gara2 kegap buka youtube dgn banyak tab* hahaha but I never feel sorry for that.. *peace out*

Ngantuk bin ajaib, karna perasaan tidur udah lebih dari cukuuup.. more than 8hrs. Yaaa... I love sleep anyway..

Trus lagi iseng sambil nunggu, buka-buka galeri ipin. Selain ribuan foto selfi, wefie dan makanan-makanan yg I have to post before eat. Banyak jg gambar quotes and wisdom that I love to read it anyway (feel : blessed, unhappy, happy, sad, down, thinking too much, and whatsoever). Nih yaa beberapa quotes yg seneng gw baca even berkali-kali :

"The only thing I know is this: I am full of wounds and still standing on my feet."
-Nikoz Kazantzakis-

"There are all types of love in this world but never the same love twice."
-F. Scott Fitzgerald-

"Always remember that, no matter how useless you feel, you're someone's reason to smile."
-Anonymous-

"It is not the strongest of the species that survives, nor the most intelligent. It is the one that is most adaptable to chance."
-Charles Darwin-

"It would be a privilege to have my heart broken by you."
-The Fault in Our Stars-

"Always laugh when you can. It is cheap medicine."
-Lord Byron-

Kira-kira begitu. Yg terakhir itu yang paaaaaaaling gw banget.. #tsahilaaaah curhat banget ya neeeng.. hahaha somehow life is bitter we all know, dan ketawa bin ngakak itu ya memang obat paling murah. But, jgn lupa to put at least one reason before you laugh yaa. Nanti dikira gila, repot kaaaan..

Udah ah nulisnya, pegel juga yak dan tambah ngantuk. Mau cari kafein dulu..

Senin, 02 Maret 2015

Finally, bikin Blog (lagi) juga..


Setelah sekian lama lumayan keseringan cuap-cuap di acc socmed Twitter dan Path.. Akhirnya gw memutuskan untuk bikin blog lagi juga. Dulu pernah punya pas 2008, tapi entah kemana dimana dan sama siapa haha....
Kenapa akhirnya gw memutuskan untuk punya blog lagi? Jawabannya karena gw keseringan upload dan cerita apapun di Path. Finalnya pas kemarin mau nge-post (1 Maret 2015) "Happy 1st -ketemu di luar- Anniversary" ke sang pacar (sebut saja Mr.R atau panggilan sayang "si umis" tapi berjenggot jugak), beliau *maafkan menyebutmu dgn kata 'beliau' ya cinte* komentar "kamu ngapain sih ngepost-ngepost begitu, bikin blog aja gih biar puas". Dari situlah gw mulai memikirkan dengan serius apa yang dia bilang.

Dan terjadilah hari ini #tsahilaaaahh #prikitiiiw.

Di blog ini mungkin akan banyak cerita gw dari cerita serius, fokus, jelas, sampai cerita yang ngeblur-ngeblur.

Berhubung nulis blog itu gak semudah membalikkan telapak tangan, sekian dulu yaaaa prolognya, cukup kan yah yakan yadong?!??